Sabtu, 05 Mei 2012

Intip Tren Tas Musim Panas 2012



Intip Tren Tas Musim Panas 2012 (© II-Habis)
TAMPIL trendi dapat disisipkan lewat pemakaian tas yang menarik. Intip tren musim panas 2012 sebelum Anda membeli item aksesori ini.
Bagi wanita, tas adalah item penting untuk menyemarakkan penampilan mereka. Selain menjadi pelengkap, tas dipercaya wanita sebagai penunjang penampilan agar semakin menarik.
Agar Anda tak ketinggalan tren, ikuti ulasan berikut sehingga dapat memberikan penyegaran pada tampilan tas Anda. Million Looks memberikan bocorannya.
Satchel bag
Tas satchel sangat nyaman serta dapat ditenteng atau diselempangkan. Tas ini tidak terlihat besar, tetapi dapat menyimpan banyak hal. Tas ini cocok untuk Anda yang selalu membawa barang banyak dalam tas.
Wristlets
Tas ini memiliki tali di mana kita bisa memasukkan tangan kita ke tali tersebut. Tas wristlets ini sempurna bagi wanita yang sering kehilangan tas ketika bepergian. Tas ini hadir dalam berbagai desain dan warna.
Tas akhir pekan
Tas jenis tote atau tas untuk akhir pekan yang berukuran sedang menjadi mode 2012. Pilihlah tas dengan warna cerah bila ingin bepergian atau pilih warna netral jika Anda ingin bisa bergaya dalam setiap kesempatan.
Tas mungil
Wanita selalu menyukai tas berukuran mungil atau kecil untuk dikenakan ke acara-acara khusus, namun tetap dapat terlihat menarik.
Tas rantai
Tas rantai pertama kali diperkenalkan oleh Chanel dan tetap populer hingga kini karena rantai membuat tas terlihat lebih mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar